Apa jadinya jika Kawasaki membuat motor seperti ini.?

Iseng-iseng browsing lihat gambar-gambar kawasaki, ACR jadi gatel dan pengen ngedit foto-foto ini. Pertama ACR lihat ER6F, desainnya kok terkesan cupu?

Gambar

Terutama pada sektor body belakang jika terlihat dari samping. ACR pun mengira-ngira dan akhirnya memadukan dengan buntut Ninja 250Fi. Sudah jadi keren ni. Sekarang kok jadi bagian stangnya yang jadi ketinggian? Lalu ACR crop dan merendahkan posisi stang ala motor sport tulen. Waduuuh.. sekarang kok malah fairing depannya yang jadi kayak alien?! ACR pun kehabisan akal dan mencoba satu persatu fairing depan motor sport, dan pilihan ACR jatuh kepada Ninja 250Fi lagi 😀 tapi diberi sedikit peyesuaian agar posisinya tidak terlalu tinggi ataupun rendah.

Setelah merapikan bagian-bagian yang kurang rapi, kini ACR memberi sedikit pemanis berupa upside down, ini ACR comot dari foto Ducati 1199 Panigale dan sedikit di"ceper"in agar tidak terlihat tinggi pada bagian depannya. Setelah dilihat-lihat lagi bagian bawahnya kok jadi hampa ya? ACR memadukan dengan Undercowl milik Yamaha R6 yang sedikit dicustom. Dan sentuhan terakhir adalah kenalpot kolong milik Ducati 848 Evo. Dan diberi perpaduan warna hijau gelap dan hitam, Wiiih,, jadi sangar banget ni motor, Entah motor apa namanya, ER6F kok bisa jadi gini?

Gambar

ihat ada yang aneh di foto? iya! Footstep belakangnya dobel, jadi bisa bonceng 3 ala cabe-cabean. wkwkwkwkw. Ini belum ACR rapiin. Maunya nanti sekalian coba aplikasiin arm yang lebih kekar. Enaknya motor ini jadi berapa kubikasinya ya? 400cc 2 silinder? 500cc 4 silinder, 1000cc V-twin? atau tetep 650cc 2 silinder? Monggo dikritik.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s