Komstir Oblak dan Rangka Berkarat pada R15.? Mungkin saja!

Seperti yang kita tau, sepeda motor SOHC 150cc 6 Speed asal negeri Bollywood yang sudah diproduksi masal dan akan launching bulan ini, memiliki basis yang bisa dibilang sama seperti NVL maupun OVI. Lah? berarti tidak menutup kemungkinan terjadinya komstir oblak dan rangka berkarat dong? yaiyalah kagak. Kecuali jika pihak YMII mau merubah atau memperbaik kualitas komstir agar tidak udah oblak, dan juga meningkatkan kualitas cat pada rangka R15, kalo bisa sih ganti aluminium hehehe. Kalo gak gitu, nasib R15 rider bakal sama kayak vixioner. Waduh!

Gambar

Untuk pastinya kita juga belum tau, biarkan waktu yang menjawab. Kalo gak terjadi a syukur, kalo terjadi? Apa yang teradi terjadiilaaaah. siap-siap aja rogok kantong buat beli komstir 😀
Sekian dari ACR

foto sumber : http://www.bikes4sale.in/photos/85475/85475_1344511574.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s