CBR 250R kaki-kaki CBR 1000

Sudah tau kabar New Honda CBR 250R yang double headlamp kan? Banyak pro dan kontra yang muncul. Salah satunya “minta double silinder, malah dikasi double headlamp” wkwkwkwkwk. Mendinglah, daripada dikasi double shockbreaker, Hayooo. Denger-denger powernya juga udah ditingkatkan jadi 29HP lho.! CBR 250R mengusung konsep Honda CBR 1000RR 2014, hanya saja behelnya masih nongol. Ini bikin galau sebagian orang, secara rivalnya udah gak ada pakai behel besi lagi, palingan coakan di body seperti N250FI. Berikut adalah foto CBR 250R 2014 double headlamp.
Honda CBR 250R Double Headlamp
Terlihat perubahan pada banyak bagian, menyerupai CBR 500R. Namun sepertinya bagian kaki-kaki tidak ada yang berubah. Mosok body udah keren, kaki-kaki belum berubah. ACR pun langsung mencari akal dan menjatuhkan pilihan pada CBR 1000RR 2014.
Honda CBR 1000RR ABS  2014
Download kedua gambar, buka photoshop. Langsung edit ini itu. Langkah pertama yang ACR lakukan adalah mengkonvert background menjadi warna putih, agar memudahkan saat crop dan selection pada bagian-bagian tertentu. Langkah kedua potong ini potong itu. Selection, cut, paste, blablabla. Ini proses saat di Photoshop.
Proses di Photosop
Setelah semua kaki-kaki CBR 1000 terpasang di CBR 250. ACR merapikan bagian2 yang rompang. Body belakang menjadi lebih nungging karena kontruksi arm CBR 1000. Dengan cukup banyak penyesuaian, maka jadilaaaah.. tadaaaa.. 😀
CBR 250R kaki-kaki CBR 1000RR
Gimana? keren kan dan gak terlihat maksa. hehehe. Perubahan ACR lakukan pada shockbreaker depan menjadi upsidedown, velg, ban, caliper, arm, dan knalpot. Sehingga CBR 250R ini menjadi jauh lebih kekar. Dan pastinya lebih tinggi :D. Sekian dari ACR moggo dikritik 🙂
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s