Kawasaki Ninja 250R Modifikasi R6 Streetfighter

Yamaha R6, apa yang terlintas di pikiran sahabat ACR ketika mendengar merk motor tersebut? yap.! Motor sport dari produsen Yamaha berkubikai 600cc 4 silinder. Namun apa jadinya jika Kawasaki Ninja 250R dimodifikasi menjadi Yamaha R6? Eiit.. tapi bukan model sport bike, tapi model streetfighter, wah? R6 Streetfighter? gimana tuh?

Seperti gambar dibawah ini, sebuah karya garapan workshop D’fect Project yang menggarap Kawasaki Ninja 250R menjadi Yamaha R6 Streetfighter, namun modifikasi ini semua termasuk PnP alias tinggal pasang. Berikut Penampakannya

 

Foto Samping
Terlihat jelas ciri

khas Yamaha YZF-R6 pada bagian buntut yang runcing dan tangki yang tipis nan sporty jika dilihat dari samping. Pada bagian shroud tetap menonjolkan ciri khas kawasaki, yaitu membentuk menyerupai huruf Z, mirip seperti shroud yang digunakan pada Kawasaki Z250.

 

Jok Body Belakang
Pada bagian inilah ciri paling khas dari Yamaha R6, buntut model meruncing yang sangat sering kita jumpai pada custom body, terutama Yamaha Vixion. Jok belakang diberi single seat yang dapat dilepas untuk memberi kesan sporty pada saat dikendarai sendirian.

 

Bagian Undertail

Taillight meruncing dengan lampu LED yang digunakan pada body custom ini adalah model replika dari R6 asli, lihat saja bentuknya yang nyaris tidak ada bedanya dibanding R6 asli.

Bagian Tangki

Pada bagian tangki, ciri khas R6 yaitu tangki seolah memiliki 2 bagian, yaitu depan dan belakang. lihat saja pada bagian depan dan belakang tangki yang memiliki warna dan textur yang berbeda.

Headlamp
Headlamp menggunakan headlamp custom yang diaplikasikan projector lamp yang membuat kesan sangar semakin terlihat. Stang panjang menjadi ciri khas motor streetfighter. Overall motor ini memiliki 2 aliran, yaitu sport pada bagian belakang dan streetfighter pada bagian depan. Modifikasi model ini cocok untuk sahabat ACR yang ingin tampil beda dari biasanya. Jika ada yang berminat, silahkan langsung hubungi workshop D’fect Project. Sekian dari ACR, mohon maaf jikalau ada kesalahan kata.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s